Minggu, 10 Maret 2013

Mengatasi wc mampet tanpa sedot

StarbiO Plus mengatasi WC mampet tanpa sedot

WC Mampet


Mungkin anda pernah merasakan masalah dengan WC atau bahkan saat ini sedang anda alami WC mampet,penuh,atau bau,jangan panik dan gak usah telp tukang sedot WC dulu,sekarang WC mampet bisa anda atasi sendiri dengan cara mudah dan biaya murah,coba anda jalankan dan rasakan manfaat dari STARBIO PLUS untuk wc mampet.

Anda mungkin  pernah dengar produk dengan nama Starbio Plus?? Starbio Plus adalah serbuk Bioteknologi yang dapat digunakan untuk mengatasi limbah organik rumah tangga yang merupakan produk unggulan  LHM.

Di dalam kemasan 1kg Starbio Plus terkandung miliaran mikroba pengurai ramah lingkungan yang khusus diformulasikan untuk menguraikan tinja, lemak, minyak, sisa makanan dan limbah organik lain menjadi partikel yang mudah, mudah diserap tanah/keluar melalui saluran tanpa membahayakan lingkungan.

Di dalam penggunaannya, Starbio Plus cukup dilarutkan dalam air dan dituangkan ke dalam Closet/Septic-Tank/bak cuci piring/buangan kamar mandi pada malam hari untuk mencegah dan mengatasi masalah  WC dan tempat cuci piring dapur akibat penyumbatan pipa saluran dan masalah septic tank.

Dengan STARBIO Plus, penanganan masalah WC mampet dan saluran limbah yang tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa memerlukan bantuan tenaga servis yang kadang perlu membongkar saluran limbah dan septic tank dengan mengorbankan susunan lantai keramik rumah dan keluhan tetangga yang kehilangan selera makan siang karena bau dari proses penyedotan septic tank rumah.

Petunjuk Pemakaian


Untuk WC /Septic Tank


  •  Siapkan ember dengan kapasitas 10 liter, isi sekitar ½-nya dengan air. Lalu tuangkan STARBIO Plus ½ kg (bila septic tank belum penuh) atau 1-2kg (bila septic tank sudah penuh). Aduk dengan kayu /tongkat seperlunya.
  • Diamkan selama 5-9 jam.
  • Tuangkan ke lubang kloset - dianjurkan pencampuran dengan air dilakukan pagi hari, sekitar jam 5 sore – 9 malam (untuk dituangkan pada malam hari, sekitar jam 10-12 malam, saat kloset tidak dipakai menjelang pagi).
  • Setelah campuran dituangkan, cuci ember yang bekas dipakai hingga bersih. Jangan memakai kloset semalaman. Besok paginya, kloset sudah dapat dipakai seperti biasa.

Untuk saluran cuci piring /got


  • Siapkan gayung /ember kecil. Masukkan air kira kira sejumlah ½ isi gayung. Tuangkan  5 sendok makan STARBIO Plus, kemudian aduk secukupnya dan diamkan 15 menit. lalu tuangkan ke lubang saluran cuci piring. Dianjurkan dilakukan malam hari saat bak cucian piring tidak digunakan.

Untuk menghilangkan bau pada bak sampah/


  •     Sama dengan cara no.2. Lakukan seminggu sekali.


Catatan
  • StarbiO Plus tidak efektif digunakan pada saluran WC yang tersumbat karena material anorganik seperti kain pembalut, plastik, dan sejenisnya
  • Jangan tuangkan karbol, lysol, soda api, bahan pewangi  ke dalam kloset setelah penggunaan StarbiO Plus, bahan kimia tersebut dapat membunuh mikroba pengurai yang terkandung di dalam saluran air kotor dan di dalam septic tank.

Pembelian StarbiO Plus


StarbiO Plus dalam kemasan 1 kg seharga Rp. 60.000,-  dapat diperoleh melalui pemesanan melalui SMS ke 0823 1805 1919 / 29D07206